cipanas darajat garut

Cipanas Darajat Garut Menyajikan Wahana Seru untuk Wisatawan

Posted on

Melintasi Kawah Kamojang, maka Anda akan disapa dengan wisata puncak bernama cipanas darajat garut. Lokasi wisata berada Jalan Darajat Km. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Buka setiap hari sehingga Anda tidak perlu khawatir jika hendak berkunjung bertepatan dengan tanggal merah ataupun hari libur nasional.

Untuk masuk kawasan wisata ini Anda cukup membayar harga tiket darajat pass yang sangat terjangkau. Harga tiket masuk pada hari Senin – Jumat untuk wisatawan 3 tahun ke atas Rp30.000. sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional untuk wisatawan usia 3 – 10 tahun cukup membayar Rp30.000 dan 10 tahun ke atas Rp35.000.

Fasilitas yang Ada di Wisata Darajat Pass 

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar kawasan wisata yang ada di Garut ini pasti penasaran dengan fasilitasnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang disediakan oleh Darajat Pass untuk wisatawan:

  1. Fasilitas Umum Darajat Pass

Fasilitas umum yang terdapat di darajat pass garut antara lain tempat parkir kendaraan, ruang kesehatan, toilet umum, hingga kamar mandi. Bagi wisatawan muslim juga tersedia mushola. Jika Anda hendak menginap, maka tidak perlu khawatir karena sudah tersedia parkir kendaraan bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi.

  1. Fasilitas Penunjang Darajat Pass

Fasilitas penunjang di tempat wisata Darajat Pass ada banyak. Mulai dari akses wifi, sentra kerajinan kulit khas Garut, studio foto, sampai dengan adanya gazebo untuk lesehan. Menariknya lagi tersedia juga fasilitas ruang kumpul untuk keluarga. Termasuk bagi yang hendak menyelenggarakan acara di sini juga dapat menyewa penyelenggara acara.

  1. Fasilitas Penginapan Darajat Pass

Fasilitas penginapan darajat pass ada empat macam. Yaitu, kamar Sukasari, kamar Sukalaksa berupa hotel, Bungalow Karyamekar, hingga Bungalow Pasirwangi. Sesuaikan saja dengan budget Anda jika hendak menginap.

Wahana Seru di Darajat Pass

Lengkapnya fasilitas yang ada di Darajat Pass didukung juga dengan adanya wahana seru lainnya seperti berikut ini:

  1. Outbond

Bagi Anda yang suka outbond, tempat wisata cipanas darajat garut menyediakan wahana seru ini untuk dicoba. Anda dapat memacu adrenalis dengan serunya bermain flying fox, trampoline, juga motor ATV. Ada juga permainan paintball, scooter, edu game excavator, dan kuda tunggang. Bagi perusahaan yang ingin melatih kekompakan karyawannya dapat mengikuti fun game, dan team building yang disediakan oleh Darajat Pass.

  1. Waterpark

Waterpark yang ada di Darajat Pass ini adalah waterboom dengan kolam, wahana air, dan seluncuran yang disukai anak-anak. Ada juga wahana seru air bernama giant bucket yang paling ditunggu-tunggu saat menumpahkan airnya ke bawah. Tidak perlu khawatir, di wahana satu ini untuk kolam renang anak dan kolam renang dewasa dibedakan, sehingga terjamin aman.

  1. Kolam Air Panas

Ada juga wahana kolam air panas untuk berendam. Namun, perlu hati-hati karena adanya kandungan belerang di dalam air. Sehingga jika Anda merasa lemas, pusing, atau mual sebaiknya untuk tidak berendam di kolam air panas ini. Tidak ada biaya tambahan jika Anda hendak berendam kolam air panas.

Kawasan wisata Darajat Pass sangat cocok dikunjungi orang tua dan anak-anak. Bahkan kegiatan outbond juga sering menjadi pilihan perusahaan dalam melatih kekompakan karyawan seperti kegiatan gathering. Kunjungi saja cipanas darajat garut ketika Anda sedang liburan di daerah Cipanas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *