garut darajat pass

Harga Tiket Dan Daya Tarik Garut Darajat Pass, Cocok Buat Liburan Keluarga

Posted on

Sudah ada rencana untuk liburan kali ini? Bagi Anda yang berada di Garut, coba luangkan waktu sejenak untuk berlibur ke Garut Darajat Pass. Tempat wisata keluarga ini terletak di Jalan Darajat Km. 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. 

Panorama alam dan udara sejuk khas pegunungan jadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Selain itu, ada beragam aktivitas menarik untuk Anda dan keluarga. Yuk, intip serunya berlibur ke Darajat Pass Garut.

Harga Tiket Masuk Garut Darajat Pass

Darajat Pass dapat dikunjungi kapan pun karena buka setiap hari selama 24 jam dengan harga tiket masuk yang ramah di kantong. Tidak ada perbedaan signifikan antara tarif masuk saat weekday maupun weekend. Namun, harga tiketnya dibedakan berdasarkan usia pengunjung.

Harga tiket masuk untuk anak-anak usia 3-10 tahun adalah Rp30.000. Sementara untuk tiket masuk dewasa saat weekday adalah Rp30.000 dan Rp35.000 untuk weekend. Harga tiket masuk di kawasan wisata ini sudah termasuk wahana air di Darajat Pass

Daya Tarik Wisata Garut Darajat Pass

Bicara soal wisata di daerah Garut memang tak ada habisnya. Saat berkunjung ke Darajat Pass, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang sangat indah. Hijaunya pegunungan yang dibalut suasana sejuk khas pegunungan akan membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini. Selain itu, sejumlah wahana menarik jadi daya tarik wisata di Garut Darajat Pass, di antaranya adalah seperti berikut.

1. Darajat Pass Waterpark

Salah satu wahana yang populer di objek wisata ini ialah waterpark. Ada beberapa kolam dengan kedalaman berbeda untuk anak-anak dan orang dewasa. Beragam wahana turut dihadirkan di kawasan ini, seperti seluncuran dan giant bucket yang siap menumpahkan air di bawahnya.

2. Pemandian Air Panas dan Panorama Alam

Selagi anak-anak bermain di waterpark, Anda dapat berendam di kolam air panas. Berendam di kolam air panas akan membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menepi sejenak dari padatnya aktivitas sehari-hari. Apalagi dengan indahnya panorama yang disajikan di tempat ini.

3. Outbond

Wahana lain yang tak kalah menarik adalah outbond. Fasilitas outbond dihadirkan untuk pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Mulai dari motor ATV, flying fox, trampoline, kuda tunggang, kereta mini, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menjajal permainan yang memacu adrenalin di tempat liburan keluarga ini.

Gimana, sangat menarik bukan? Setelah lelah bermain air dan outbond, ada rumah makan dan kantin dengan menu nusantara yang siap memanjakan lidah Anda dan keluarga. Yuk, segera agendakan liburan ke Garut Darajat Pass bersama orang-orang terdekat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *