harga villa cipanas garut

Tawarkan View Alam yang Memukau, Segini Harga Villa Cipanas Garut Yang Jadi Favorit Wisatawan

Posted on

Tempat wisata di Jawa Barat terkenal memiliki pesona alam yang memukau. Tak terkecuali obyek-obyek wisata di kawasan Garut yang selalu dipadati wisatawan dari berbagai daerah saat musim liburan. Bagi wisatawan yang ingin bermalam, memilih penginapan bisa jadi perkara rumit. Salah satu faktor yang jadi pertimbangan adalah harga villa Cipanas Garut.

Nah, berikut ini rekomendasi penginapan dengan view menarik, beserta harganya, yang dapat dijadikan pilihan. Yuk, simak daftar lengkapnya!

  • Cahaya Villa Garut

Jika ingin melanjutkan liburan dari Darajat Pass Garut ke lokasi wisata lainnya di daerah Langensari, Anda bisa menginap di Cahaya Villa Garut. Daya tarik utama dari penginapan ini adalah pemandangan Gunung Guntur yang begitu memukau.

Beberapa kamar di villa yang mengusung konsep modern minimalis ini juga menghadap langsung ke kolam. Wisatawan yang ingin menginap di villa ini harus merogoh kocek sebesar Rp550.000 hingga Rp 2,2 juta per malamnya.

  • Kampung Sampireun Resort and Spa

Bagi Anda yang sedang berada di Kecamatan Semarang, Kabupaten Garut, cobalah menginap di Kampung Sampireun Resort and Spa. Penginapan ini memiliki view yang begitu menarik karena berada di pinggir danau buatan. Menariknya lagi, penginapan ini mengusung konsep pedesaan khas Sunda dengan mayoritas bangunan menggunakan elemen kayu dan anyaman bambu.

Penginapan yang berada di Kampung Sampireun di Jalan Raya Samarang Kamojang KM 4, Kampung Ciparay, Sukakarya ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas. Mulai dari kolam renang, spa, perahu di danau, 

  • Desa Wisata Saung Ciburial

Rekomendasi yang berikutnya adalah Desa Wisata Saung Ciburial. Harga villa Cipanas Garut ini berkisar antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta per malamnya. Tempat menginap di kawasan Garut ini juga menawarkan wisata edukasi dan budaya.

Tak hanya itu, Desa Wisata Saung Ciburial juga menyediakan beberapa pilihan akomodasi untuk wisatawan. Dari segi desain, penginapan ini memiliki konsep yang unik dan menarik. Bangunannya berdiri di atas danau Ciburial dengan lantai yang terbuat dari papan kayu dan dinding anyaman bambu. 

  • Kampung Sumber Alam

Kalau Anda mencari penginapan dengan budget kurang dari Rp 1 juta, Kampung Sumber Alam bisa jadi pilihan yang tepat. Tarif menginap per malam di villa yang terletak di Kampung Sumber Alam, Jalan Raya Cipanas 122 Garut ini mulai dari Rp600.000. 

Villa yang mengusung konsep tradisional ini memiliki arsitektur bangunan dengan corak khas Sunda. Bangunannya menggunakan kayu dengan atap terbuat dari ijuk. Salah satu fasilitas yang menarik di penginapan ini adalah pemandian air panas alami yang berasal dari Gunung Guntur.

Itu dia rekomendasi dan harga villa Cipanas Garut yang punya pemandangan indah. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *