bakso gotan di garut

Panduan Menikmati Bakso Gotan Di Garut

Posted on

Pernah mencoba mencicipi bakso gotan di garut? Bakso ini sedang viral akhir-akhir ini. Nama Gotan itu sendiri merupakan singkatan dari Godaan Mantan. Selain unik namanya, bakso ini juga memiliki rasa lezat dan perpaduan yang tidak kalah nikmatnya.

Penasaran dengan makanan khas garut yang satu ini? Silakan lanjutkan membaca untuk mengetahui lanjut tentang bakso unik ini. Langsung saja!

Apa Itu Bakso Gotan?

Bakso Gotan adalah bakso khas yang Anda hanya bisa temukan di tempat pembuatnya. Memang, ada banyak orang yang meniru dan menjualnya. Tetapi, untuk rasa yang paling lezat, Anda harus mencobanya di tempat pioner bakso unik ini.

Rasanya yang nikmat datang dari paduan bumbu rahasia yang membuatnya berbeda dengan bakso-bakso lainnya. Selain itu, ada banyak varian ukuran dan bentuknya. Hal itu membuat banyak orang ketagihan dan selalu ingin mencoba Bakso Gotan dengan ukuran dan bentuk yang berbeda.

Selain bentuk dan ukuran yang berbeda, isinya pun bervariasi. Anda dapat menemukan bakso daging cincang, bakso pedas, bakso mercon, bakso jamur, bakso tetelan dan kikil. Lalu, ada juga siomay dengan berbagai isian, mulai dari sayur, toge, hingga daging cincang. Lalu, jangan lupa mencicipi bakso acinya!

Untuk pelengkap, bakso gotan di garut juga menyediakan kerupuk, cikur, pilus dan lain sebagainya. Sambal pun sama, ada dua macam yang bisa Anda pilih. Bisa dicampur atau dimakan sebagai cocolan bakso Anda.

Yang menarik, untuk minuman, Anda dapat memesan es teh tawar secara gratis. Tapi, untuk yang ingin minuman lain, ada pula es campur, lychee tea, es alpukat nangka, dan lain sebagainya. Jadi, Anda pasti tidak akan cukup mengunjungi Bakso Gotan sekali saja. Rasanya yang lezat dan variasi lengkap, membuat Anda ingin selalu mengunjungi tempat ini setiap kali pergi ke Kota Garut.

Dimana Bisa Menemukan Bakso Gotan Di Garut?

Nah, sekarang saatnya untuk tahu dimana letak warung yang menyediakan bakso unik khas Garut ini. Ini dia alamat warung Bakso Gotan di Kota Garut. Gang Masjid Al-Falah dekat bundaran Leuwidaun di Jl. Cimanuk Garut, Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat. 

Tempatnya berada di dalam gang, jadi Anda harus jalan kaki masuk ke gang untuk menuju ke lokasi warung. Menurut pemiliknya, warung Bakso Gotan hanya ada satu dan dia tidak membuka cabang. Jadi, untuk menikmati bakso viral Garut ini, Anda harus mengunjungi warung di alamat yang kita cantumkan diatas.

Penutup

Itu dia sekilas informasi tentang bakso asal Garut yang sedang viral saat ini. Perlu diingat, karena kepopulerannya, tempat makan Bakso Gotan sangat ramai saat ini. Jadi, mungkin Anda harus antre cukup lama untuk bisa membeli bakso lezat ini. Yang pasti, Anda pasti akan puas menikmati bakso gotan di garut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *