pemandian air panas darajat pass garut

Informasi Penting Pemandian Air Panas Darajat Pass Garut

Posted on

Ingin pergi ke pemandian air panas Darajat Pass? Maka, pastikan untuk mengetahui berbagai informasi penting ini agar liburan di sana menjadi semakin menyenangkan. Penasaran apa saja informasinya?

Berikut ini adalah berbagai informasi penting tentang pemandian air panas tersebut : 

Di Darajat Pass Garut, terdapat fasilitas yang menawarkan pengalaman relaksasi yang luar biasa melalui pemandian air panas yang mengagumkan. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati adalah Kolam Renang Air Panas yang tersedia dalam berbagai kedalaman, mulai dari 30 cm hingga 190 cm. Dengan variasi kedalaman ini, anda bisa memilih apakah ingin berendam dalam air yang dangkal atau merasakan kelembutan dan kehangatan di kedalaman yang lebih dalam.

Selain itu, Darajat Pass juga menawarkan Taman Air Panas (Hot Water Park) sebagai salah satu fasilitas unggulannya. Dengan hanya membeli tiket masuk, pengunjung bisa menikmati segala wahana air yang disediakan di sana. Kolam Renang Air Panas adalah salah satu wahana yang dapat dinikmati, memungkinkan pengunjung untuk merasakan sensasi menyelam ke dalam air yang hangat dan menyejukkan. 

Fasilitas

Selain itu, Taman Air Panas (Hot Water Park) menyediakan beragam fasilitas lainnya yang akan membuat pengalaman berendam semakin memuaskan. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai area yang dipenuhi dengan air panas yang alami, dan merasakan sensasi hangatnya air yang mengalir di sekitar tubuh mereka. Taman Air Panas juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti kolam anak-anak.

Tak hanya itu, keindahan alam sekitar juga menjadi daya tarik utama dari pemandian air panas Darajat Pass. Dikelilingi oleh pemandangan pegunungan yang menakjubkan, fasilitas pemandian air panas ini memberikan pengalaman yang benar-benar unik dan menenangkan. Pengunjung dapat bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Harga Tiket Masuk

Untuk memasuki pemandian Darajat Pass, harga tiket yang berlaku bervariasi tergantung pada hari kunjungan dan usia. Pada hari Senin hingga Jumat, tiket masuk untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas hingga dewasa memiliki harga sebesar Rp30.000. Harga ini sangat terjangkau oleh berbagai kalangan.

Namun, pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya, harga tiket berbeda sedikit. Untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas, harga tiket tetap sama, yaitu Rp30.000. Namun, bagi orang dewasa, terdapat sedikit peningkatan harga tiket menjadi Rp35.000.  Dengan harga tiket yang terjangkau ini, Darajat Pass memastikan bahwa pengunjung dapat bersantai dan berlibur di sini.

Jam Buka

Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh Darajat Pass adalah ketersediaan pemandian air panasnya yang buka 24 jam. Ini berarti anda dapat mengunjungi tempat ini kapan saja sesuai dengan keinginan dan tidak ada batasan waktu yang mengikat. Keberadaan pemandian air panas yang buka 24 jam memberikan fleksibilitas kepada pengunjung.

Anda dapat merencanakan kunjungan sesuai dengan keinginan tanpa harus terburu-buru atau terikat oleh batasan waktu. Anda juga bisa menghindari kerumunan dan memilih waktu kunjungan yang lebih tenang. Maka, tak heran jika pemandian air panas Darajat Pass disenangi oleh banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *