wisata Garut Kampung Sampireun

Informasi Lengkap Berkunjung Ke Wisata Garut Kampung Sampireun

Posted on

Mengisi waktu liburan yang dimiliki tentu saja akan lebih berkesan dan membantu untuk menjernihkan pikiran dengan cara berkunjung ke tempat wisata yang terbaik dan cukup menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yaitu ada wisata Garut Kampung Sampireun yang bisa dibilang cukup terkenal dan sudah banyak diketahui oleh wisatawan baik dari dalam maupun juga luar negeri serta begitu cocok apabila ingin untuk dikunjungi bersama dengan teman dekat maupun juga kembali mendekatkan hubungan bersama anggota keluarga. Namun, sebelum menentukan berkunjung untuk ke tempat wisata yang satu ini, maka dari itu perlu untuk mencari tahu terkait dengan informasi kunjungan ke Kampung Sampireun di Garut.

Informasi Harga Tiket Masuk ke Kampung Sampireun di Garut

Berbicara terkait dengan rencana untuk berkunjung ke wisata Garut Kampung Sampireun, salah satu hal penting yang perlu untuk diketahui terlebih dahulu yaitu berkaitan dengan harga tiket masuk yang harus dibayarkan bagi para pengunjungnya. Sebenarnya untuk bisa menikmati keindahan dari tempat wisata satu ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak karena tiket masuknya masih cukup gratis. Namun, tetap ada beberapa biaya tambahan yang nantinya harus dikeluarkan seperti misalnya tiket parkir yang biayanya sebesar Rp 5 ribu untuk tiap sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk tiap mobil di tempat tersedia.

Daftar Fasilitas Lengkap di Wisata Kampung Sampireun Garut

Tidak kalah pentingnya untuk diketahui yaitu berkaitan dengan apa saja fasilitas yang tersedia dan bisa diakses bagi para pengunjung yang sedang menikmati waktu luang di Kampung Sampireun Garut itu sendiri. Jika Anda membutuhkan tempat makan di Garut juga sudah tersedia di tempat wisata satu ini sehingga tidak perlu khawatir saat akan ingin mencoba kuliner dengan cita rasa yang sudah tidak perlu lagi diragukan. Selain itu, terdapat pula fasilitas lainnya seperti berbagai wahana permainan air, toilet, warung kopi, mushola, tempat parkir yang luas, penginapan yang ada di sekitarnya, dan masih banyak lagi lainnya.

Informasi Lokasi Alamat Wisata Kampung Sampireun di Garut

Masih membahas terkait dengan berkunjung ke wisata Garut Kampung Sampireun saat berlibur, hal ini tidak jauh dari informasi seputar alamat lokasinya supaya nanti Anda bisa mengunjungi dan sampai ke lokasi wisata ini dengan secepat mungkin. Lokasi dari wisata satu ini ada di Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat dengan akses jalan yang cukup mudah untuk ditempuh dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan yang ada. Jarak lokasi dari tempat wisata satu ini dengan pusat kota Garut yaitu sekitar 14 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit melalui jalan di Google Maps.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *