toko tas kulit di garut

Deretan Wisata Populer Dan Toko Tas Kulit Di Garut

Posted on

Garut, salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat memang terkenal dengan makanan khasnya yaitu dodol Garut. Tapi tahukah anda ternyata banyak hal menarik disana, loh. Seperti banyaknya wisata – wisata yang populer serta deretan toko tas kulit di Garut.

Bagi anda yang hanya tahu beberapa wisata air terjun yang ada di Garut, ternyata Garut memiliki tempat wisata yang lebih banyak dari yang anda tahu, loh. Nah, berikut beberapa informasi wisata populer di Garut untuk anda.

Deretan Tempat Wisata Populer Di Garut

1. Pantai Rancabuaya

Pantai indah dengan pasir putih ini terletak di Purbayani, Caringin, Garut. Air laut yang sangat jernih sangat cocok untuk anda menikmati indahnya sunset maupun sunrise bersama teman maupun keluarga. Ditambah lagi adanya batu karang yang ditumbuhi banyak lumut, jadi salah satu spot favorit untuk berfoto bersama.

2. Telaga Bodas

Ingin piknik menikmati keindahan alam sekaligus trekking? Telaga Bodas bisa jadi salah satu alternatifnya nih. Keindahan alam di Telaga Bodas sayang banget jika tidak diabadikan dengan berfoto bersama. Bahkan anda juga bisa hiking disana dan mandi air panas. Menarik sekali bukan?.

3. Dino Land Garut

Ingin berwisata di taman dinosaurus? Anda bisa mengunjungi Garut Dinoland ini. Wisata dinosaurus pertama yang ada di Garut. Banyak fasilitas yang disediakan disana, anda bisa mengajak seluruh keluarga untuk merasakan pengalaman menjelajahi dunia purba.

4. Situ Bagendit

Siapa sih yang tidak tahu tempat yang satu ini. Situ Bagendit, salah satu danau yang sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu ini menyediakan rakit yang bisa anda gunakan untuk berkeliling danau. Bahkan juga ada perahu bebek untuk anak – anak. Wah, bisa jadi tempat untuk healing nih.

Oleh – Oleh Anti Mainstream di Toko Tas Kulit Garut

Sudah berjalan – jalan tentu tidak lengkap jika tidak membeli oleh – oleh. Nah, bagi anda yang sedang berjalan – jalan di Garut, anda bisa memilih beberapa oleh – oleh makanan khas Garut seperti jeruk garut, dodol, chocodot, opak, rengginang, emplod, dorokdok dan juga kerupuk kulit.

Tapi, bagi anda yang ingin membelikan oleh – oleh lain yang unik dan juga anti mainstream, anda bisa mengunjungi deretan toko tas kulit di Garut yang banyak memiliki produk – produk tas yang tidak kalah dengan tas branded lainnya, bahkan juga dengan harga yang terjangkau.

Bahkan, beberapa toko tas kulit di Garut juga membuka custom tas kulit yang hanya dibuat khusus untuk anda saja loh. Tidak hanya dapat tas kulit yang berkualitas dengan model yang terkini, tapi juga makin istimewa karena hanya anda yang punya. Wah, liburan jadi lebih lengkap banget nih. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *