camping papandayan garut

Camping Papandayan Garut, Wisata Keluarga Yang Seru dan Menarik

Posted on

Camping Papandayan Garut menjadi salah satu objek wisata alam yang menawarkan keseruan dan daya tarik tersendiri. Banyak orang menghabiskan liburan mereka bersama keluarga ataupun teman disini karena memang lokasinya sangat nyaman dan sejuk.

Disinilah, Anda bisa bermalam di rumah pohon juga sehingga akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Dari Jalur Tarogong- Bayongbong, tempat wisata tersebut dapat ditempuh sekitar 45-60 menit lho. Jika Anda tertarik buat ke tempat ini, maka ulasan mengenai objek wisata di bawah wajib buat dibaca.

Tempat Wisata Camping Papandayan Garut

Garut menjadi salah satu kota dimana menyimpan keindahan tersendiri sehingga tidak boleh dilewatkan begitu saja oleh masyarakat. Ada banyak tempat wisata keluarga yang dimiliki oleh Garut. Selain wisata dino land Garut, Anda juga bisa mempertimbangkan buat datang ke wisata camping papandayan.

Objek wisata tersebut berada di kaki Gunung Papandayan dan berada di kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. Dari pusat kota, maka Kawasan tersebut mempunyai jarak sekitar 20 km dan dapat ditempuh dalam waktu 45-60 menit.

Di tempat inilah, Anda akan disambut dengan Kawasan yang dipenuhi dengan bangunan dari kayu di atas hamparan rumput luas. Mulai dari area outbond, tempat selfie hingga rumah-rumahan yang terbuat dari kayu bisa Anda temukan disini.

Keindahan tersebut juga akan dipadukan dengan pepohonan hijau yang memberikan kesan sejuk sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama disini. Jika Anda tertarik buat datang kesini, maka terdapat banyak kegiatan yang bisa dilakukan seperti dengan camping.

Daya Tarik Tempat Wisata

Kawasan tempat camping inilah juga mempunyai daya tarik tersendiri sehingga banyak dijadikan sebagai tempat wisata untuk keluarga. Berikut ini beberapa daya tarik yang bisa Anda dapatkan dari Kawasan wisata tersebut.

1. Bisa Camping Bersama Keluarga

Apabila Anda ingin bermalam di tempat ini, maka terdapat dua pilihan cara menginap yakni mendirikan tenda ataupun menyewa pondok. Kalau Anda ingin mendirikan tenda, maka jangan khawatir karena tempat inipun juga sudah menyediakan tempat penyewaan perlengkapan camping lengkap.

2. Menghirup Udara Sejuk Dengan View Cantik

Salah satu alasan kenapa banyak orang betah berlama-lama disini adalah karena panorama alam yang ditawarkan. Dipadukan dengan udara yang segar sehingga dijamin akan membuat Anda merasa bersemangat dalam menjalani aktivitas disana.

Tiket Masuk Ke Tempat Wisata

Apabila Anda ingin berkunjung ke tempat wisata tersebut, maka sebaiknya harus menyiapkan tiket masuk terlebih dahulu. Untuk tiket masuk ke wisata ini sangat terjangkau yakni Rp15.000 untuk satu orang.

Sedangkan kalau Anda ingin camping disini, maka bisa membayar Rp25.000 dan biaya sewa tenda atau rumah kayu. Untuk sewa rumah kayu per malam yakni mulai dari 300 ribu dan sebanding dengan fasilitasnya.

Apabila Anda sedang mencari cara lain buat menikmati keindahan alam dari Garut, maka datang ke tempat wisata di atas adalah pilihannya. Nikmati liburan ke camping Papandayan Garut bersama keluarga atau teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *