outbound di garut

5 Rekomendasi Wisata Seru, Outbound Di Garut Salah Satunya!

Posted on

Berakhir pekan serunya mengisi waktu dengan wisata outbound di Garut bersama keluarga atau teman. Garut, kabupaten yang dikenal akan produk dodolnya ini memang kerap jadi tujuan berwisata alam hingga belanja.

Lalu, mengapa wisata apa saja yang Garut tawarkan? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

Kenapa Harus Liburan ke Garut?

Pilihan destinasi wisatanya banyak

Sejak dahulu, Garut telah menawarkan beragam destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Bahkan tiap tahunnya dibuka tempat wisata terbaru yang menarik dan sayang dilewatkan.

Mulai dari wisata alam, kuliner, belanja murah bisa dilakukan semuanya di Garut.

Lokasi strategis

Tanpa perlu menempuh jarak jauh dan memakan waktu di perjalanan, faktanya banyak tempat wisata di Garut yang lokasinya cukup berdekatan, bahkan beberapa tempat dapat sekaligus terjangkau.

Lokasi strategis inilah yang menjadi nilai plus kenapa anda harus coba berlibur ke Garut.

Sejuk

Menikmati tempat berlancong dengan udara sejuk seringkali jadi alasan banyak masyarakat Indonesia memilih Garut. Di kelilingi alam yang masih asri, pepohonan rindang membuat pusatnya tas kulit ini bikin betah wisatawan.

Atraksi wisata yang edukatif

Tak hanya sekedar mencari hiburan saja, berwisata di Garut juga bisa menambah wawasan anda dan keluarga, lho. Garut juga dikenal sebagai pusat wisata edukatif baik seputar keagamaan hingga budaya tradisional.

Di Garut, anda bisa mengenal toleransi beragama yang digambarkan melalui makam syekh dan candi, kemudian kesenian tradisional seperti atraksi domba garut, debus, dan masih banyak lagi.

Ini Dia Pilihan Destinasi Wisata di Garut

1. Outbound

Siapa yang belum pernah mencoba wisata outbound? Outbound adalah cara seru menikmati liburan sambil melatih ketangkasan fisik, juga mental anda. Wisatawan pun dapat sekaligus memanjakan mata melalui pemandangan alam di sekitar area outbound.

Outbound di Garut juga bisa jadi sarana baik untuk mempererat hubungan antar teman.

2. Belanja

Bagi yang gemar berburu oleh-oleh, Garut merupakan surganya tempat belanja barang lokal murah dengan kualitas terbaik. Salah satu primadona produk asal Garut yang harus diburu adalah tas kulit dari domba.

Selain tas, sempatkan pula membeli dodol, cokelat, atau wajit, ya!

3. Mandi air panas

Melepas penat dengan relaksasi mandi di kolam air panas juga jadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Garut. Ada banyak lokasi mandi panas tersohor dari yang publik sampai privat.

4. Wisata alam

Penikmat senja, hembusan angin, atau pemandangan serba hijau pun tak usah bingung mencari wisata alam di Garut. Di sini anda bisa menemukan ragam wisata baik pantai, gunung, kebun, sampai hutan.

5. Tempat wisata tematik

Mengunjungi wisata tematik seperti ke Dino Land Garut paling pas bersama si Kecil. Wisata tematik ini mengajak kita berpetualang di dunia dinosaurus, dan mencoba beragam tantangan wahana yang seru.

Itu dia alasan kenapa harus coba liburan dan wisata outbound di Garut. Tertarik berlibur ke sini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *