hotel di garut dengan pemandangan indah

5 Hotel di Garut dengan Pemandangan Indah

Posted on

Salah satu kabupaten di Jawa Barat ini sudah terkenal memiliki pemandangan yang indah dan menawan. Berwisata ke Garut sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk kota. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi hotel di Garut dengan pemandangan indah yang akan membuat Anda kembali bersemangat.

Kampung Sumber Alam

Seperti namanya, resor ini dirancang dengan konsep yang unik yaitu perkampungan kecil dengan arsitektur khas Sunda. Setiap bungalow yang bisa disewa menggunakan ijuk untuk atap, dan teras yang langsung menghadap ke kolam. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berendam di air panas yang bersumber langsung dari Gunung Guntur. Jika Anda ingin berendam air panas sendiri, Anda perlu menyewa ruangan yang dilengkapi dengan private pool, tentu saja dengan harga yang lebih mahal.

Hotel Santika

Jika Anda sedang mencari hotel di Garut dengan pemandangan indah namun lebih suka dengan hotel yang memiliki desain modern, hotel Santika Garut bisa jadi pilihan Anda. Hotel ini baru dibuka pada tahun 2018 lalu.

Daya tarik utama yang ditawarkan hotel ini adalah pemandangan sawah dan gunung yang bisa Anda nikmati dari dalam kamar. Harga per malamnya dimulai dari harga Rp.700.000, dan ada pilihan kamar deluxe, family, suite, dan superior.

Tirtagangga Hotel

Hotel ini juga menawarkan pemandangan sekitar yang alami dan indah, dengan desain hotel yang modern dan mewah. Tirtagangga hotel juga menawarkan kesempatan berendam di kolam air panas dari Gunung Guntur. Harga sewa per malam di hotel ini dimulai dari harga Rp.600.000 an.

Anda tentu juga bisa memesan beraneka macam kuliner Garut untuk dinikmati sambil menikmati pemandangan. 

Kampung Sampireun

Selanjutnya ada Kampung Sampireun yang dirancang untuk Anda yang lebih menyukai suasana tradisional. Resor ini menawarkan Anda untuk menginap di dalam bungalow yang dibangun di atas danau. Anda juga akan disuguhi dengan udara yang sejuk karena resor ini berada di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut.

Anda tidak hanya bisa memandangi danau di depan kamar Anda, tapi juga bisa mengarunginya dengan menggunakan kano pribadi yang sudah disediakan. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap yaitu spa, kolam renang, bahkan area outbond.

Kebun Mawar Situhapa

Hotel di Garut dengan pemandangan indah selanjutnya adalah Kebun Mawar Situhapa yang cocok untuk Anda yang lebih menyukai suasana perkebunan. Anda akan menginap di kamar bernuansa kayu, bisa memandangi pemandangan pegunungan, dan dikelilingi oleh kebun mawar yang indah.

Di sini Anda juga bisa menikmati makanan Anda di luar kamar, sambil menikmati kebun mawar, danau buatan, dan udara sejuk. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *