bakso viral garut

3 Bakso Viral Garut Penggoyang Lidah

Posted on

Bila Anda ingin makan bakso, ada baiknya Anda mencoba bakso viral garut. Ada banyak macamnya, rasanya unik, dan yang pasti, lezat. Untuk menghemat waktu Anda mencari tahu bakso-bakso apa saja yang sedang viral di Kota Garut saat ini, disini kita sudah ada daftar beberapa nama bakso tersebut. Langsung saja kita lihat!

1. Bakso Gotan

Bakso Gotan atau Bakso Godaan Mantan bisa dibilang adalah bakso yang paling populer saat ini di Kota Garut. Warungnya ada di Jl. Cimanuk di Gang Masjid Al-Falah dekat Bundaran Leuwidaun. Banyak TV dan konten kreator yang meliput bakso unik ini.

Bakso ini disajikan dalam bentuk prasmanan. Ada banyak jenisnya, dan keunikan lainnya adalah sambal kacang dan sambal cabe segar yang dipakai. Dan, hanya ada satu warung yang menjual bakso ini. Tidak ada cabang yang menjual Bakso Gotan di lokasi lain.

2. Bakso Mang Ono

Bakso Mang Ono sudah beroperasi dari tahun 2010. Bisa dibilang, bila membahas tentang makanan khas garut, maka nama bakso ini pasti muncul. Lokasinya ada di dekat Kantor Desa Ngamplangsari, Garut. Anda perlu berjalan masuk gang sepanjang 200 meter untuk mencapai warung Bakso Mang Ono.

Bakso ini menjadi bakso viral garut, setelah masuk acara Bikin Lapar di TransTV. Bila Anda malas berkunjung, Anda juga bisa memesannya melalui layanan ojek online. Ada banyak menu yang bisa dipilih. Tapi, khas dari warung bakso ini adalah sambalnya yang cukup banyak dan juga bakso aci bawangnya.

3. Bakso Teh Rini Bohai

Lalu, ada pula Bakso Teh Rini Bohai. Warung bakso ini sudah beroperasi mulai dari tahun 2017. Lokasinya ada di Kampung Pabrik Karangpawitan, Garut. 

Yang menarik, warung bakso ini menyajikan kemasan yang cukup instan. Jadi, sangat cocok untuk dipesan melalui layanan ojek online. Harganya cukup terjangkau, berkisar antara 12.000 hingga 30.000 Rupiah.

Untuk menunya, Anda bisa menemukan banyak variasi. Ada bakso tahu, bakso yamin komplit, bakso Sultan, dan lain sebagainya. Namun, menu paling unik dari Bakso Teh Rini adalah bakso tetelan dan tulang rangu. Lalu, ada pula seblak, nasi, dan mie ayam yang juga dijual disini.

Warung Bakso Teh Rini sudah diliput oleh banyak Youtuber terkenal. Bakso ini juga viral di tiktok. Yang jelas, lidah dan perut Anda akan terpuaskan begitu mencicipi bakso enak ini.

Penutup

Untuk Anda yang akan berkunjung ke Kota Garut atau saat ini sedang ada di Garut, jangan lupa untuk mencoba bakso-bakso lezat di atas. Rasa lezat dan pengalaman unik pasti akan didapat. Lalu, bila Anda malas, bisa juga mencoba memesan melalui layanan ojek online. Jadi, apakah Anda siap untuk mencicipi bakso viral garut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *